105 Video Peserta Lomba Tartil Alquran Tayang Mulai Senin 25 Maret

Amelia Subandi
Amelia Subandi

Sabtu, 23 Mar 2024 15:16 WIB

105 Video Peserta Lomba Tartil Alquran Tayang Mulai Senin 25 Maret

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Meski disiapkan dan disosialisasikan dalam waktu pendek, Lomba Tartil Alquran Ramadan 1445 H mendapat sambutan baik warga Probolinggo. Total ada 105 video peserta yang telah dikirimkan untuk mengikuti lomba gelaran tadatodays.com ini.

Panitia lomba telah resmi menutup pendaftaran dan pengiriman video pada Jumat 22 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Semangat peserta dari berbagai sekolah sangat antusias. Berdasarkan data yang masuk, ada 105 video peserta yang telah dikirim.

Nah, Sabtu dan Minggu lomba tartil untuk anak SD/MI Kota dan Kabupaten Probolinggo ini masih di tahap editing dan unggah ke kanal YouTube tadatoday tv.

Karena banyaknya jumlah peserta, panitia memutuskan masa tayang seluruh video karya peserta yang semula dimulai Sabtu 23 Maret, digeser jadi mulai Senin 25 Maret. Jadi, masa tayang di kanal YouTube tadatoday tv berlangsung dari Senin 25 Maret hingga Sabtu 6 April.

Lomba Tartil Alquran Ramadan 1445 Hijriyah yang diselenggarakan oleh tadatodays.com ini juga didukung oleh PT BRI Probolinggo dan RSIA Amanah.

Nantinya peserta yang menang akan mendapatkan dana pembinaan, sertifikat dan voucher belanja lebaran. Proses penilaiannya, juri menetapkan 5 terbaik berdasar tajwid, dan panitia menetapkan 5 terbaik berdasar jumlah view terbanyak YouTube ditambah instagram. Jadi akan ada 10 pemenang.

Oleh karenanya, dihimbau kepada seluruh peserta yang telah mendaftar untuk menyimak akun YouTube tadatoday tv dan follow Instagram @tadatodays.official guna memastikan hasil karyanya telah di unggah. (mel/why)


Share to