Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-27 19:46:25

96 Abang Becak Alun-alun Pasuruan Dukung Gus Ipul-Mas Adi

DUKUNGAN: Sebanyak 96 tukang becak Alun-alun Kota Probolinggo berjejer memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 1, Gus Ipul dan Mas Adi.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Sebanyak 96 tukang becak menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 1, M. Saifullah Yusuf- Adi Wibowo, Kamis (24/09/2020).

Koordinator bacak wilayah alun-alun Kota Pasuruan, Muhammad Hasyim, 60 mengatakan, dia bersama anggotanya ingin melihat kemajuan pembangunan di Kota Pasuruan. Ia pun mengeluhkan pembiaran atas bentor.

Baca Juga : Blusukan Kampanye, Gus Ipul Janjikan Perbaikan, Teno Beber Keberhasilan

"Selama ini kita tidak maju, tambah mundur. Sebagai abang becak, saya keberatan lihat bentor berkeliaran. Iu tidak adanya larangan. Padahal dulu sempat tidak boleh, tapi sekarang kesannya pemerintah tidak berani menindak," ujarnya setelah ditemui Gus Ipul dan Mas Adi.

Baca Juga : Temui Warga Bugul Lor, Gus Ipul Janji Mengentaskan Kemiskinan

Hasyim juga berharap anggotanya sesama abang becak bisa maju dan makan enak. Sebab dengan tidak ditertibkannya bentor, anggotanya semakin tersisih.

"Aturan tentang bentor itu perlu ditegakkan. Kenapa pihak berwenang tidak berani bertindak, padahal itu sudah ada perdanya. Saya hanya berharap anggota saya makan enak dan tidak yang ngesruh (mengacaukan keadaan, Red). Serta tukang becak diprioritaskan," ungkap Hasyim.

Dengan menjatuhkan dukungan ke Gus Ipul dan Mas Adi, Hasyim berharap Kota Pasuruan semakin maju dan Abang Becak seperti dirinya turut diperhatikan. (ang/hvn)