Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-28 14:37:36

ASN Pemkab Pasuruan Tertabrak Truk, Meninggal di Tempat

MENINGGAL DUNIA: Korban saat tergeletak di trotoar jalan, tepatnya di utara makam Untung Suropati, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Slamet Supriyanto, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bagian hukum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Lelaki ini meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk boks pada Selasa (27/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi tepat di utara makam Untung Suropati, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Informasi yang dihimpun tadatodays.com, Supriyanto merupakan warga Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo. Ia hendak pulang dari arah Kota Pasuruan ke arah selatan.

Baca Juga : Angkut Pasien Covid-19, Ambulans di Banyuwangi Tabrak Polisi Berkendara Motor

Ia menaiki Honda Vario warna putih bernopol N 2175 TBL dan hendak menyalip truk Nopol L 9829 UL yang dikemudikan oleh Hendri Dedi Riyanto.  desa Taman Kuncaran, Kecamatan Tirtoyudo.

Baca Juga : Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Jember Tewas dalam Perjalanan ke Puskesmas

Sanksi mata yang saat itu berdekatan dengan TKP, Zainal Arifin, 39, mengatakan bila pengendara motor itu ingin mendahului mobil Toyota Avanza saat keluar dari gang. Tapi karena kurang hati-hati, dia tersenggol lalu jatuh.

"Ternyata di belakangnya ada truk mobil dari arah yang sama. Sehingga korban tertabrak truk, meninggal di tempat karena kepalanya hancur," paparnya kepada tadatodays.com

Sementara itu, kasus kecelakaan yang terjadi pada pukul 16.00 itu masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Pasurua  Kota. "Masih proses pak, kita masih cari dan periksa saksi-saksi dulu. Lidik juga tidak bisa sehari selesai, tergantung kasusnya," ucap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadani kepada tadatodays.com. (ang/hvn)