Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-08-23 15:13:51

Bergerak Oleng Lalu Sasak Bahu Jalan, Pengendara Avanza Meninggal

OLENG: Kondisi tubuh pengendara mobil Avanza langsung ambruk di bagian kemudi, setelah mengalami serangan jantung saat sedang berkendara. Sebelum ditemukan meninggal, laju kendaraan korban bergerak oleng.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Mastur, 59, warga Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Senin (23/8/2021), pukul 12.40 WIB. Ia meninggal setelah mobil yang dikendarainaya menyasak bahu jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tadatoadays, sebelum menyasak bahu jalan korban mengalami serangan jantung,

Baca Juga : Penyakitnya Kambuh saat Kendarai Motor, Pria Asal Kanigaran Tewas Tabrak Tembok

Kronologinya, siang itu Mastur mengendarai mobil  Toyota Avanza Nopol L 1605 TD seorang diri di Jl. Serma Abdurahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan. Sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan korban yang melaju dari arah utara ke selatan bergerak oleng.

Baca Juga : Dua Pengedara Motor Tewas Terlindas Truk Aspal

Hingga akhirnya, mobil tersebut menabrak bahu jalan. Sementara tubuh pria paruh baya itu mengalami sesak napas, hingga akhirnya meninggal dunia.

Bakar, 61, warga Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, yang berada di sekitar TKP mengatakan, saat itu ia mengendarai motor dan melaju di belakang mobil korban.

Mobil tersebut kemudian bergerak oleng, lalu menabrak bahu jalan. Bakar pun langsung turun dari motornya dan mengecek kondisi pengendara yang terlihat mengalami sakit seperti sesak. "Saya pegang (tubuh korban), dan tiba-tiba meninggal dunia," katanya saat ditemui di TKP.

Pasca kejadian, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Mohamad Saleh.

Sementara itu, anak korban bernama Rudi, 23, saat ditemui di kamar jenazah membenarkan bahwa bapaknya memiliki riwayat sakit jantung."Iya, memiliki sakit jantung," ujar Rudi. (ang/don)