Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-19 19:55:28

Bubarkan Dua Kelompok Pemuda Hingga Tembakkan Pistol, 3 Orang Diamankan

Ilustrasi

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Dua kelompok pemuda terlibat cekcok di Stadion Bayuangga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kora Probolinggo, Sabtu (18/9/2021) kemarin, sekira pukul 22.30. berseteru. Dari kejadian itu, tiga pemuda yang membawa celurit segera diamankan oleh Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Tiga pemuda yang diamankan adalah Anwar, warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Faisal Akbar dan Arifin, keduanya warga Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga : Motor Guru SD di Kecamatan Kanigaran Dimaling

Kejadian itu bermula saat kelompok Anwar memarkir motornya di sisi selatan stadion. Kemudian, ada sekelompok pemuda lainnya melewati area tongkrongan Anwar dan kawan-kawannya dengan mengendarai motor berknalpot brong.

Entah apa sebabnya, Anwar merasa tak terima dan adu mulut dengan kelompok lainnya.

Sempat ada teriakan untuk membacok dari dua kelompok tersebut. Beruntung, polisi yang sedang berpatroli dan melewati area stadion bergegas mengamankan dua geng tersebut.

Bahkan, polisi sempat mengeluarkan tembakkan peringatan ke udara untuk membubarkan kawanan pemuda tersebut.

Angga Alfianur, 23, warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih yang melihat kejadian tersebut mengatakan, ia mendengar keributan antar pemuda saat sedang nongkrong. "Beberapa pemuda ada yang membawa celurit," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang di TKP. Seperti 2 sepeda motor dan satu celurit.

Dikonfirmasi terpisah pada Minggu (19/9), Kasatreskrim AKP Teddy Triandani belum merespons. Hingga pukul 18.00 WIB, Teddy belum juga merespons pertanyaan dari tadatodays.com. (ang/don)