Lailiyah Rahmawati


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-09 16:27:24

Cawali Pasuruan Teno, Sungkem Orangtua Sebelum Berangkat ke TPS

SUNGKEM: Cawali Petahana Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, sungkem pada orangtuanya untuk memohon restu pertarungannya di Pilkada Kota Pasuruan.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Raharto Teno Prasetyo, calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 02 sungkem pada kedua orangtuanya sebelum berangkat ke Tempat Pemilihan Suara (TPS). Sungkem dilakukan oleh calon petahana itu, untuk memperoleh restu dalam pertarungannya di Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Sekitar pukul 10.40 WIB, Teno, sapaan akrabnya sungkem pada bapak dan ibu untuk memohon restu. "Sungkem kepada bapak ibu sebagai langkah awal saya sebelum berangkat ke TPS. Ridho orangtua adalah segalanya bagi saya," ujar Teno, (9/12) di Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan, Jalan Balaikota, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga : Injury Time, Wali Kota Pasuruan Tak Bisa Lakukan Mutasi

Setelah sungkem pada orangtuanya, Teno menuju ke TPS 03, kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, untuk menggunakan hak suaranya. Teno ditemani istrinya, Adisti Dwipayanti menggunakan hak suara di TPS tersebut. (ly/don)

Baca Juga : Klaim Unggul di Pilkada Banyuwangi, Ipuk-Sugirah Minta Pendukung Kawal Hasil