Muhammad Musleh


Wartawan Tadatodays.com | 2020-08-13 22:01:23

Cegah Covid-19, Mobil Dinas di Lumajang di Fogging

CEGAH :Guna mencegah penyebaran Covid-19 di masa adaptasi Pemerintah Kabupaten Lumajang bekerjasama dengan PT. Kartika Sari Mulya (Toyota) melakukan Fogging (pengasapan) pada semua mobil dinas. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Arya Wiraraja, Rabu (12/8/2020).

LUMAJANG, TADATODAYS.COM - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di masa adaptasi Pemerintah Kabupaten Lumajang bekerjasama dengan PT. Kartika Sari Mulya (Toyota) melakukan Fogging (pengasapan) pada semua mobil dinas. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Arya Wiraraja, Rabu (12/8/2020).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Lumajang, Teguh menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT. Kartika Sari Mulya membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga : Ribuan Mahasiswa dan Buruh Kepung DPRD Lumajang

"Ini mendukung program pemkab untuk pencegahan Covid-19, sesuai anjuran pemkab semua masyarakat, instansi, dunia usaha, dan perguruan tinggi bekerjasama dalam hal penanggulanan Covid 19," terangnya.

Baca Juga : Lumajang Punya Alat Pendeteksi Dini Gempa dan Tsunami

Disisi lain, Sales Manager PT. Kartika Sari Mulya (Toyota), Handoko Tri Cahyo mengatakan pihaknya ingin berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Lumajang, utamanya melalui kegiatan otomotif.

"Saya dan tim mencoba untuk berpikir apa yang kita bisa lakukan untuk dunia otomotif terhadap penyebaran Covid-19, kami bergerak untuk memberantas juga, juga kami sudah lakukan beberapa kegiatan," ungkapnya. (mm/sp)