Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-15 19:17:58

Cicilan Belum Lunas, Motor sudah Dicuri

TEMPAT KEJADIAN: Di area timur Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kota Probolinggo, inilah motor korban diparkir dan dicuri pada Minggu sore kemarin.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kini, kasus curanmor menimpa Ari Hariyanto, 21, warga Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Motor Honda Beat nopol N 3136 PA miliknya yang diparkir di Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, raib saat diparkir sekitar 30 menit.

Paman korban, Mustaqim, 28, juga warga Desa Laweyan mengatakan, peristiwa hilangnya motor milik keponakannya itu terjadi pada Minggu, (14/3/2021) kemarin sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu, Ari bersama 2 orang temannya sedang nongkrong di Taman Semeru, sementara motornya diparkir di sisi timur taman.

Baca Juga : Pelaku Curanmor di Banyuwangi Dibekuk 8 Jam Setelah Beraksi

Saat hendak berpindah tempat, Ari dibikin kaget setelah motor yang masih kredit itu telah raib. "Saat itu ada 3 motor yang parkir,” kata Mustaqim.

Baca Juga : Sapi Limusin Bunting Digondol Pakai Mobil

Mustaqim menuturkan, bahwa dirinya sudah mencari keberadaan motor tersebut dengn bertanya pada seorang dukun. Nah, sang dukun mengatakan bahwa motor milik Ari berada di Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok. "Saya cari tapi tak ada,” ujarnya. Ia juga menyampaikan, bahwa korban sudah melapor ke Polsek Kademangan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo, saat dikonfirmasi pada Senin (15/3) sekira pukul 17.00 WIB mengatakan, bahwa pihaknya masih akan mengkroscek kasus tersebut ke anggotanya. (ang/don)