Untung Apriliyanto


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-23 21:15:54

Di Depan Awak Media, Ipuk Nyatakan Bakal Kuatkan Ekonomi Jika Jadi Bupati

PRIORITAS: Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani saat bersilaturahmi bersama awak media mengatakan bakal kuatkan ekonomi. Karena ekonomi menjadi sektor yang paling terpukul di masa pandemi.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani akan memberikan perhatian khusus pada bidang pertanian, perikanan, UMKM dan pariwisata. Pasangan dari H. Sugirah ini mengungkapkan, tag line yang diusungnya, yakni menjaga kesinambungan. Konsep yang ditawarkan tidak akan jauh beda dengan apa yang sudah Bupati Anas kerjakan.

"Tetapi kami akan membuat inovasi-inovasi sendiri yang nantinya menguatkan program-program yang sudah dilaksanakan selama periode Pak Anas," ujar Ipuk dalam silaturahmi bersama awak media, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga : Kurang Peminat, Bawaslu Banyuwangi Perpanjang Pendaftaran Pengawas TPS

Ipuk mengungkapkan, ke depan jika menjadi Bupati Banyuwangi masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Yaitu menguatkan ekonomi dan menambah lapangan pekerjaan. "Karena selama pandemi Covid-19 ini ekonomi kita mengalami kesulitan dan banyak orang kehilangan pekerjaan. Itu konsep kita kedepannya," tambahnya.

Baca Juga : KPU Jember Tetapkan DPT Pilkada 2020, Turun 67.049 dari Pilkada 2015

Sementara itu calon bupati yang diusung gabungan partai politik PDI-P, Nasdem, Gerindra, PPP, dan Hanura ini memastikan akan meneruskan warisan program baik yang ditinggalkan Anas. " termasuk bagaimana Bupati Anas selama 10 tahun menjabat mampu membangun sinergi dengan media. Begitupun kami juga ingin membangun itu. Tentunya batas profesional antara kami dengan media dalam sinergi ini harus dikedepankan. Jangan sampai media ini salah menggali narasumber yang mengakibatkan beritanya tidak berimbang," pungkas Ipuk. (un/hvn)