Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-15 16:58:08

Diduga Hantam Tiang Beton PJU, Pegawai Koperasi Tewas

LAKA: Petugas dibantu warga mengevakuasi motor korban, untuk selanjutnya dibawa ke markas Satlantas Polres Probolinggo Kota.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nasib nahas menimpa Catur Priyon, 26, warga Jl. S. Parman, RT/RW 2 Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ia meninggal dunia, setelah menabrak lampu PJU di bahu Jl. KH. Abdurahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Selasa (15/6/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, bermula saat pegawai Koperasi Bangun Jaya itu mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit nopol N 4831 SY dari arah timur menuju barat. Ia berkendara seorang diri dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Tak Kuat Menanjak, Truk Muat Bahan Kimia 9 Ton Masuk Jurang 10 Meter

Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban yang masih bekerja tiba-tiba tergeletak dan terjun bersama sepeda motornya ke persawahan warga. Sementara tiang PJU di TKP, terlihat ada cat bodi motor yang melekat, dan diduga cat motor korban. Pada tiang tersebut juga terdapat goresan.

Baca Juga : Hendak Ambil Uang Pensiunan, Perempuan Paruh Baya Tewas Terlindas Truk

Namun, belum diketahui secara pasti penyebab korban menabrak PJU. Kini, Satlantas Polres Probolinggo Kota masih melakukan pemeriksaan.

Saat didatangi tadatodays.com, Sigit Prastawa, 39, warga Kelurahan Pilang mengatakan, ia tidak mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut. Ia mengetahui adanya kecelakaan tunggal itu, setelah pengendara motor di jalan tersebut berkerumun di TKP.

Sepengetahuannya, korban sudah terjatuh di persawahan dan mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Menurutnya, di jalan tersebut sudah ada dua pengendara yang meninggal akibat kecelakaan. "Rawan memang," katanya.

Kini, polisi masih menyelidiki kacelakaan maut tersrbut. Sementara korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Mohamad Saleh, sedangkan motor korban dibawa ke markas Satlantas Polres Probolinggo Kota. (ang/don)