Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-07 14:54:16

Diduga Selingkuhi Istri Sahabatnya, Pria Ini Tewas Dibacok

ASMARA: Sukari, korban pembacokan, saat diperiksa kondisinya di Puskesmas Kencong.

JEMBER, TADATODAYS.COM – Asmara memang begitu indah. Tapi jika menjalin asmara dengan istri orang lain, maka hal yang buruk lah yang akan terjadi. Seperti yang terjadi di Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Seorang pria di desa setempat dibacok hingga tewas, karena disangka selingkuh dengan istri tetanggannya sendiri.

Korban tewas itu yakni Sukari, 37, warga setempat. Ia dibacok oleh Tauhid, 40, tetangga Sukari, Minggu (7/3/2021). Berdasarkan keterangan anak korban, Muhammad Salman Alfarisi ,18, kejadian itu bermula saat ayahnya tengah memberi makan hewan ternak, pagi tadi.

Baca Juga : Naik Motor, Petani Tewas di Jalur Gunung Bromo

Tiba-tiba, pelaku yang juga masih sahabat ayahnya itu datang dengan membawa sebilah celurit. Tanpa banyak kata, Tauhid langsung menyerang Sukari dengan menyabetkan celurit yang dibawanya berkali-kaki ke tubuh Sukari.

Baca Juga : Janda Tewas Diduga Dibunuh Orang Terdekat

Menurut Salman, ayahnya sempat berteriak terus lari untuk meminta pertolongan tetangga. “Tapi terus aja (diserang)," ujar Salman.

Pasca kejadian, Sukari langsung dilarikan ke Puskesmas Cakru, Kecamatan Kencong. Akan tetapi, nyawanya tidak bisa diselamatkan lantaran mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Sementara, Kanit Binmas Polsek Kencong, Bripka Bripka Eko Budi Maskuriawan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, diketahui Sukari tewas dengan 4 luka bacokan di tubuhnya. Yakni, pada bagian kepala, pinggang, paha, dan bagian dada dengan luka bekas bacokan kurang lebih selebar 40 centimeter dan sedalam kurang lebih 8 centimeter. "Ada juga, luka kecil-kecil di bagian lainya," katanya.

Dugaan sementara, lanjut Eko, motif pelaku membabi buta menyerang korban hingga tewas lantaran sakit hati istirnya diselingkuhi okeh korban. Namun demikian, pihak kepolisian masih enggan memberikan keterangan lengkap. "Masih kita periksa, maaf,” katanya. (as/don)