Rifky Leo Argadinata


Wartawan Tadatodays.com | 2022-01-28 20:14:10

Dihantam Truk Tronton, Dua Pemotor Selamat

LAKA LANTAS: Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, masuk Desa kelatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (28/1/2022). Kecelakaan itu melibatkan dua orang pengendara motor kontra truk tronton.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Dua orang pengendara motor terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di utara Masjid Jami Al Huda Bulusan, Desa kelatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (28/1/2022), sekira pukul 06.30 WIB. Salah satu pengendara motor mengalami luka robek parah di lengan kirinya.

Dua pengendara motor tersebut yakni Sriah, 40, yang membonceng Ayuk, 17, keduanya warga Desa Kelatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Mereka berboncengan motor Honda Scoopy nopol P 3004 WV.

Baca Juga : Pemuda Paiton Jadi Korban Tewas Tabrak Lari

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan, mengatakan bahwa kecelakaan bermula ketika pengendara motor melaju dari arah utara ke selatan. Setelah mendahului sepeda motor di depanya, motor yang dikendarai Sriah tiba-tiba jatuh tepat di markah tengah jalan.

Baca Juga : Truk Langgar Lalin, Tabrak Siswi SMP hingga Patah Tulang

Dalam waktu bersamaan, datang dari arah berlawanan truk tronton Hino nopol DK 8510 BC yang dikemudikan oleh I Kadek Swiryandana. "Karena jarak terlalu dekat, truk menghantam pengendara motor yang ada di depanya," ujarnya.

Budi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Akan tetapi, Sriah mengalami luka robek di lengan kiri. Sementara Ayu mengalami luka di bagian dagu. "Korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis," katanya. (rl/don)