Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-22 18:11:37

Diparkir, Motor Milik Pedagang Bunga Raib

CURANMOR: Di depan tempat dagangan bunga itulah, motor korban yang terparkir dicuri oleh pelaku. Kasus curanmor ini telah dilaporkan ke kepolisian.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Tindak kriminal tidak hanya terjadi karena perencanaan. Jika ada kesempatan, para pelaku pun langsung beraksi. Seperti kasus pencurian motor di Jalan Gus Dur, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Pelaku mencuri motor milik pedagang bunga yang diparkir di depan tempat dagangan bunga milik korban.

Korban pencurian motor itu yakni Nanang Hariyanto, 54, warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Motor Honda Beat nopol N 2049 QG miliknya langsung raib saat ia tengah menyiram bunga di lapaknya, Selasa (21/9/2021) kemarin, sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Buru Pelaku, Warga Berhasil Selamatkan Sapi Curian

Kakak ipar korban, Muhammad Triwahyudi, 49, menuturkan, saat itu, Nanang tengah menyiram tanaman bunga. Nah, saat menoleh ke tempat motornya diparkir, ia kaget karena tak melihat keberadaan motor miliknya. "Hilang saat diparkir," ujarnya.

Baca Juga : Dalam 2 Menit, Besi Selokan Seberat 6 Kg di SMK Sore Raib

Pria yang akrab disapa Yudi itu menyebutkan, di sepanjang Jl. Gusdur itu sudah 6 kali terjadi kasus pencurian. Sementara adiknya itu baru pertama kali menjadi korban pencurian.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Probolinggo Kota.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Tridani membenarkan kejadian tersebut. "Saat ini masih diselidiki, mas. (Petugas) juga sudah ke lokasi," kata Teddy. (ang/don)