Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-20 17:09:14

Ditabrak Motor, Warga Krucil Tewas Kecelakaan

OLAH TKP: Petugas Satlantas Polres Probolinggo melakukan penyelidikan di lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan dua pemotor asal Krucil. Kejadian itu merenggut nyawa satu orang.

PROBOLINGGO, TADATODAYAS.COM - Nasib nahas dialami Maryam, 63, warga Desa/Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Ia tewas usai motor yang dikendarainya bersama Eva Susanti, 37, ditabrak motor lain, Sabtu (19/6/2021), sekira pukul 10.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kalau Maryam terlibat kecelakaan di jalan umum masuk Desa Krucil, sebelah barat SMPN 1 Krucil. “Sekitar 15 meter dari SMPN,” terangnya pada tadatodays.com.

Baca Juga : Truk Rem Blong Sasak Pepohonan, Pengemudi Meninggal

Nyoman -sapaan akrabnya - menceritakan, kejadian bermula saat Lika Hanifa, 27, warga Desa Bermi yang mengendarai motor matic Honda Beat bernopol N 6272 NE memacu sepedanya dari arah selatan menuju utara. Sesampai di TKP, ia hendak menyeberang ke jalan dari barat ketimur.

Baca Juga : Ditabrak Truk Pasir, Balita asal Sidoarjo Tewas di Jalan Raya Gempol

Namun nahas, diduga kurang konsentrasi, ia langsung naik ke bahu jalan dan membelokan motornya ke arah kanan, menuju arah timur. Sontak saja, ia langsung menabrak motor Honda Beat bernopol N 6064 N yang dikendarai Eva Susanti,. “Ketiganya pun terjatuh,” kata Nyoman.

Akibatnya, Maryam harus dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Sementara Lika dan Eva dirawat di puskesmas setempat. (zr/sp)