Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-10-22 15:16:21

Ditinggal Tidur, Motor Staf KPU Kota Probolinggo Dicuri

CURANMOR LAGI: Hasan menunjukkan lokasi motornya diparkir. Meski menjadi korban curanmor, namun ia belum melapor ke polisi. Ia masih berupaya untuk mencarinya.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pencurian sepeda motor di Kelurahan/Kecamatan Mayangan, kembali terjadi. Kali ini yang jadi korbannya adalah seorang staf kantor KPU Kota Probolinggo, yaitu Muhammad Hasan, 29, warga Jl. Ikan Blanak RT 3 RW 5. Motor Honda Vario seharga Rp 17 juta miliknya raib, Jumat (22/10/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Ditemui di kediamannya, Hasan bercerita, motor Honda Vario 150 yang dicuri bernopol N 5397 MT. Saat itu motornya sedang diparkir di halaman rumah.

Baca Juga : Tidak Sampai 5 Menit, Dua Motor yang Diparkir di Indekos Raib Digondol Maling

Hasan mengetahui motornya telah raib, bermula ketika mertuanya menanyakan keberadaan motor tersebut kepada keluarga di rumah. Sang mertua mengira motor tersebut sedang dibawa olehnya. "Saya ada di rumah, tidur," ucapnya.

Baca Juga : Motor Karyawan Jasa Ekspedisi Digondol Maling

Hasan menyebutkan, saat itu ada tujuh unit motor yang diparkir di halaman rumahnya. Namun, hanya motornya saja yang dicuri. Oleh karena itu, ia sempat mencari jejak pelaku melalui rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar TKP. "Tapi tetap tidak ketemu," ujarnya.

Ditanyakan apakah dirinya sudah melaporkan kejadian curanmor tersebut, ia menyampaikan bahwa dirinyanmasih akan mencari keberadaan motornya. "Setelahnya saya laporkan," kata Hasan. (ang/don)