Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-07-02 13:48:03

Diturunkan di Terminal Bayuangga, Penumpang asal Jember Meninggal

TKP: Polisi dan petugas Terminal Bayuangga mendatangi lokasi meninggalnya penumpang asal Jember. Polisi menduga, penumpang tersebut meninggal karena sakit.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nasib nahas menimpa Muntahe, 61, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember. Pria paruh baya ini meninggal dunia di ruang tunggu Terminal Bayuangga Kota Probolinggo, Jumat (2/7/2021) sekira pukul 12.30 WIB. Meninggalnya Muntahe diduga karena sakit.

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, Muntahe bersama adiknya, Nasrawi, warga Desa Pacentan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, berencana berangkat dari Surabaya menuju Kabupaten Jember. Saat berangkat dari Surabaya menuju Probolinggo, kondisi Muntahe masih sehat. Nah, saat itu bus yang ditumpanginya hendak berhenti trayek dan diparkir di Terminal Bayuangga.

Baca Juga : Hamid Rusdi, Anggota DPRD dan Kader Terbaik Gerindra Berpulang

Petugas Terminal Bayuangga Galih Fernandi, membenarkan bahwa Muntahe diturunkan di terminal. Menurutnya, Muntahe bersama adiknya diturunkan lantaran Muntahe mengalami kejang. "Saat di ruang tunggu, pria itu (Muntahe, red) tergeletak jatuh di bangku," ujarnya saat ditemui di terminal.

Baca Juga : Pulang Kerja, Sopir Meninggal di Samping Truknya

Menurutnya, saat kondisi tak bernyawa, Muntahe dibawa menggunakan ambulans menuju RSUD Mohamad Saleh.

Sementara itu, Nasrawi menuturkan bahwa ia melihat kakaknya sudah meninggal dengan kondisi perut mengeras dan kaki bergerak.

Di sisi lain, Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Heri Sugiono Kota menyampaikan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah ada laporan dari warga sekitar.

Untuk itu, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab meninggalnya penumpang tersebut. "Diduga sakit," katanya. (ang/don)