Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2020-11-08 21:08:29

Dua Remaja Tertabrak Truk Boks di Pajarakan, Satu Meninggal Dunia

RINGSEK: Mobil boks yang menabrak dua pemuda di Pajarakan, kini diamankan oleh Polres Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Slamet Syaifullah, 16 warga Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ia meninggal dunia usai motor yang dikendarainya terlibat kontra dengan truk boks di jalan raya masuk Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas itu bermula saat Slamet Syaifullah yang mengendarai sepeda motor jenis honda Vario hitam bernopol N-4478-QI berboncengan dengan Mohammad Marzuki Akbar, 16, warga desa setempat. Mereka berjalan dari arah timur ke barat, di perkirakan hendak pulang ke rumahnya.

Baca Juga : Dihantam Tronton, Gadis di Jember Tewas Mengenaskan

Setelah sampai di lokasi kejadian pada Minggu (8/11/2020) sekira pukul 00.15 WIB, tiba-tiba motornya masuk ke arah yang berlawanan. Keduanya pun tertabrak oleh truk boks bernopol  L-8223-AH, yang dikendarai oleh Endik Purwanto, 25. Warga Kelurahan Kedung Baruk Beringin, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya itu berjalan dari arah berlawanan, yakni dari barat ke timur.

Baca Juga : Tragis, Dewi Sinta Tewas di Jember Gara-gara Tertabrak Truk Mundur

"Diduga konsentrasi menurun karena mengantuk, sehingga laju kendaraan masuk ke jalur yang berlawanan dan terjadi kontra dengan truk," ungkap Iptu I Nyoman Harajasa, Kanit Laka Polres Probolinggo.

Akibatnya mereka terjatuh, hingga membuat Slamet meninggal dunia di tempat, sedangkan Marzuki mengalami luka ringan. Saat itu korban langsung dibawa ke fasilitas kesehatan untuk dilakukan perawatan.

"Sopir truk bersama kendaraannya sudah kami amankan, baik truknya ataupun sepeda motor milik korban," tandas Nyoman. (zr/hvn)