Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-14 22:50:24

Dua Sapi Tak Bertuan yang Diamankan Polsek Wonoasih, Diduga Hasil Curian

DIAMANKAN: Dua ekor sapi yang ditemukan tak bertuan di Pasar Hewan Wonoasih, masih diamankan di Mapolsek Wonoasih, Selasa (13/4) malam.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Dua ekor sapi betina dalam kondisi bunting yang diamankan Polsek Wonoasih, Kota Probolinggo, kini dititipkan kepada warga di Kecamatan Wonoasih, Rabu (14/4/2021). Menurut polisi, sapi tersebut diduga hasil pencurian.

Sebelumnya, dua ekor sapi masing-masing seharga sekitar Rp 20 juta itu, ditemukan tak bertuan di Pasar Hewan Wonoasih, Selasa (13/4) sore kemarin.

Baca Juga : Satu Motor Hilang di Pasar Hewan Wonoasih

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, mengatakan dua ekor sapi betina berwarna kuning dan coklat ditemukan oleh warga. Sekira pukul 20.30 WIB, petugas piket polsek langsung menuju lokasi. "Saat itu pedagang di Pasar Sapi Wonoasih sudah pulang," katanya.

Baca Juga : Polsek Wonoasih Amankan Dua Ekor Sapi Tak Bertuan

Sampai Rabu siang, Polsek Wonoasih terus berkoordinasi dengan masyarakat, instansi terkait dan pedagang di Kecamatan Wonoasih.

Untuk itu, bila ada warga yang merasa sapinya hilang dapat menghubungi Polsek Wonoasih. "Mengecek serta membawa bukti hilangnya sapi," ujarnya. (ang/don)