Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2022-01-13 18:19:10

Empat Korban Tewas Disebutkan Sales Pakan Udang

TEWAS: Keempt penumpang Toyota Innova langsung tewas di dalam mobil, usai dihantam KA Logawa di perlintasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan itupun bikin kaget warga sekitar, Kamis (13/1) sore.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Empat orang korban meninggal dalam kecelakaan antara Toyota Innova versus kereta api (KA) Logawa, disebutkan sebagai sales pakan udang. Rencananya, mereka akan menawarkan produk pakan udang ke pemilik tambak di utara tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan itu terjadi di di perlintasan KM 90+7/8 Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/1/2022) sore.

Baca Juga : Dihantam Truk Tronton, Dua Pemotor Selamat

Imam Syafii, warga Desa Dungun, Kecamatan Tongas, mengatakan bahwa keempat penumpang Toyota Innova tersebut diduga para sales pakan udang. “Sales itu mau ke tambak,” katanya saat ditemui di TKP.

Baca Juga : Vendor Bus PT KTI Bantah Tak Beri Santunan Korban

Imam melanjutkan, korban diduga warga luar kota. Hal itu ia dasarkan dari pelat mobil yang mereka tumpangi, yakni L 1172 MW. “Sepertinya orang luar kota,” ujarnya.

Pasca kejadian, keempat korban yang semuanya laki-laki langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tongas. Polisi masih melakukan identifikasi pada jasad para korban. (ang/don)