Febri Wiantono


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-26 18:25:50

Forpimda Banyuwangi Saksikan Pelantikan Ipuk-Sugirah Secara Virtual

RESMI: Jajaran Forpimda Banyuwangi menyaksikan pelantikan di Pendapa Sabha Swagata Blambangan (foto kiri). Sementara, Ipuk-Sugirah resmi dilatik sebagai Bupati dan Wabup Banyuwangi di Gedung Grahadi Surabaya (foto kanan).

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Ipuk Fiestiandani dan H. Sugiran telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi pada Jumat (26/2/2021) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, bersama dengan sejumlah kepala daerah terpilih lainnya di Jawa Timur.

Pelantikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, itu juga disaksikan secara virtual oleh Forpimda Banyuwangi, di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi. Di antaranya, Plh Bupati Banyuwangi Mujiono, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Kodim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, dan Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga : Soal Larangan Mudik, Kapolda dan Bupati Cek Pelabuhan Ketapang

Usai melantik, Khofifah berpesan agar sinergitas dan kolaborasi antara kabupaten dengan provinsi tetap terbangun dengan baik. "Berharap bisa memaksimalkan seluruh dedikasi yang diemban," kata Khofifah. (peb/don)

Baca Juga : Soal Larangan Mudik, Kapolda-Bupati Cek Pelabuhan Ketapang