Rifky Leo Argadinata


Wartawan Tadatodays.com | 2022-01-15 15:54:17

Gerebek Rumah Karaoke, Polresta Banyuwangi Amankan 15 Orang Termasuk Penari Striptis

Ilustrasi

BANYUWANGI TADATODAYS.COM - Polres Kota Banyuwangi mengamankanbelasan orang dalam penggerebekan kafe yang juga rumah karaoke, di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (13/1/2022) sekira pukul 21.00 WIB. Ironisna, di antara yang diamankan, ada gadis di bawah umur yang diduga menjadi penari striptis.

Kapolsek Gambiran AKP Setiyo Widodo pada tadatodays.com membenarkan penggerebekan di sebuah kafe dan rumah karaoke yang dilakukan Unit Reskrim Polsek setempat dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Baca Juga : Gerebek Warung Esek-Esek, Temukan 2 PSK dan 1 Pelanggan Terindikasi HIV

“Benar, tadi malam ada operasi itu. Anggota kami mendampingi petugas dari PPA Polresta Banyuwangi,” katanya. Penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat penggerebekan, dua gadis dibawah umur ditemukan dalam keadaan telanjang bersama dua orang pria. Serta terdapat belasan orang lainnya.

Baca Juga : Polresta Banyuwangi Ringkus Sindikat Pengedar 1 Kilogram Sabu-Sabu

“Dua orang diamankan tanpa busana dalam operasi itu. Seluruh orang yang ada di ruangan, malam itu langsung dibawa ke Polresta Banyuwangi,” kata pria yang akrab disapa Setiyo tersebut.

Hal senada disampaikan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu membenarkan tentang operasi ini. Penggerebekan malam itu berlangsung di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. “Ada sekitar 10 sampai 15 orang yang kita amankan. Masih proses sampai dengan saat ini,” tandas Nasrun. (rl/sp)