Lailiyah Rahmawati


Wartawan Tadatodays.com | 2021-02-02 20:47:43

Gus Ipul-Adi Wibowo Dilantik 16 Februari

SEGERA DILANTIK: Gus Ipul dan Adi Wibowo, bakal segera memimpin Kota Pasuruan. Keduanya dilantik pada 16 Februari mendatang.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan terpilih, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo akan dilantik pada 16 Februari nanti. Kabar tersebut dipastikan oleh Adi Wibowo (02/2/2021), saat ditemui tadatodays.com di kediamannya,

Adi Wibowo menjelaskan, sejauh ini dirinya dan Gus Ipul sudah menyiapkan segala sesuatu mengenai persiapan pelantikan. Seragam, misalnya.

Baca Juga : Gus Ipul dan Mas Adi Jawab Tantangan Gubernur Jawa Timur

Mengenai apakah usai pelantikan dirinya akan langsung menempati rumah dinas atau tidak, menurutnya hal itu bukan masalah penting saat ini. Baginya, yang terpenting saat ini setumpuk pekerjaan rumah (PR) tentang Kota Pasuruan yang butuh tancap gas.

Baca Juga : Pelantikan Kepala Daerah Belum Jelas, Beredar Surat Penunjukan Plh

Laki-laki kelahiran Temanggung, 26 Mei 1980 itu mengatakan, dirinya dan Gus Ipul sudah membagi tugas untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Pasuruan. Sehingga, dengan pembagian itu, nantinya ada jalan keluar dari masalah tersebut. "Pandemi yang menjadi PR besar kami,” katanya.

Ia juga berharap, penanganan pandemi tidak menganggu roda perekonomian masyarakat Kota Pasuruan.

Diketahui, masa jabatan Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, berakhir pada 17 Februari 2021. (ly/don)