Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-12 18:36:39

Hamili Anak Tirinya, Pria di Probolinggo Dijemput Puluhan Warga

Ilustrasi

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, dikagetkan dengan kedatangan puluhan orang dari Kecamatan Mayangan, Minggu (11/4/2021) malam hari kemarin. Kedatangan warga itu untuk menjemput lelaki berinisial AN, 40,  yang diduga telah menghamili anak tirinya sendiri berinisial A.

A diketahui bersekolah di salah satu SMA di Kota Probolinggo, dan kini hamil sekitar 5 bulan akibat perbuatan ayah tirinya itu.

Baca Juga : Dosen Cabul Ditahan, Rektor Unej Perintahkan Dekan Ambil Alih Tugas

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, A merupakan anak dari perempuan bernisial N hasil pernikahan dengan seorang pria yang kini telah bercerai. N kini bekerja di salah satu pabrik garmen di Kota Probolinggo, dan bertemu dengan AN. N dan AN kemudian menikah dan dikaruniai 2 orang anak.

Baca Juga : Biduan Dangdut yang Dilaporkan Cabuli Pelajar Diperiksa Polisi, Ini Pengakuannya

Dari situlah, AN melakukan perbuatan bejatnya kepada anak tirinya itu sejak A duduk di bangku SMP hingga SMA. Kabar tersebut kemudian didengar oleh keluarga dari istrinya.

Lantas, puluhan orang Mayangan menggeruduk rumah yang disewa N sejak 3 tahun lalu itu.

Indarno, 50, warga sekitar, membenarkan bahwa terjadi kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Menurutnya, puluhan orang itu datang untuk menjemput dan meminta pertanggungjawaban pelaku pencabulan itu dengan membawa mobil serta motor.

Indarno menyampaikan informasi yang beredar di masyarakat bahwa A sudah hamil 5 bulan. Tak hanya itu, sebelumnya A pernah kabur dari rumahnya ke Jakarta 1 bulan lalu. Kemudian, kembali lagi ke Kota Probolinggo.

Sementara, Riyadi, 69, warga lainnya menyampaikan, N dan AN  dikenal tertutup dan jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar. (ang/don)