Rifky Leo Argadinata


Wartawan Tadatodays.com | 2022-02-17 22:37:14

Heboh, Kemaluan Bocah di Banyuwangi Tiba-tiba Tersunat

ADA-ADA SAJA: Seorang bocah laki-laki di Kecamatan Srono, Banyuwangi, bikin heboh. Pasalnya, alat kelamin bocah berusia 7 tahun itu dikabarkan tersunat tanpa proses khitan.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Seorang bocah laki-laki berinisial AKH, berusia 7 tahun, bikin heboh warga Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Pasalnya, alat kelaminnya dikabarkan tiba-tiba tersunat tanpa proses khitan.

Orangtua bocah, BJ mengatakan bahwa ia mengetahui kondisi alat kelamin putranya itu pada Selasa (15/2/2022), sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, ia mendapat kabar dari istrinya bahwa alat kelamin AKH kondisinya seperti tersunat. "Saat itu saya sedang berada di Banyuwangi Kota,” katanya.

Ia menceritakan, pada Selasa sore itu, anaknya duduk terdiam seorang diri di halaman rumah. Lalu, istrinya memanggil AKH untuk segera mandi dan berangkat ngaji.

Ketika mendekati anaknya, istri BJ itu melihat celana yang dipakai anaknya dalam posisi terbalik. Sang ibu selanjutnya memperbaiki posisi celana, dengan cara melepas celana. “Istri saya kaget ketika melihat kemaluannya berubah bentuk, mirip seperti habis disunat," tuturnya.

Meski mengalami kejadian aneh, bocah kelas 1 SD itu mengaku tidak merasakan sakit apapun. Kepada orangtuanya, AKH juga mengaku tidak tahu mengapa kemaluannya berubah bentuk. (rl/don)