Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-07-22 17:04:08

Hendak Ambil Uang Pensiunan, Perempuan Paruh Baya Tewas Terlindas Truk

TERBUJUR: Jenazah Martini dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mohamad Saleh. Sebelumnya, ia dan suaminya boncengan sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan truk di JLU Mayangan.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Ruswaji dan Martini, 59, warga Jl. Panglima Sudirman RT 5 RW Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Pasutri tersebut terlibat kecelakaan saat berboncengan sepeda motor di Jalan Lingkar Utara (JLU) Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan. Akibatnya, sang istri tewas dalam kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, pasutri tersebut mengendarai motor Honda Vario nopol N 2225 SM. Saat itu, Ruswaji hendak mengambil uang pensiunan di salah satu bank, Kamis (22/7/2021), sekira pukul 11 siang.

Baca Juga : Truk Rem Blong Sasak Pepohonan, Pengemudi Meninggal

Saat di TKP, motor yang dikendarai Ruswaji bersebelahan dengan truk yang hendak menuju Surabaya. Tak lama kemudian, motor mereka bersenggolan dengan benda dari belakang.

Baca Juga : Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas di Tempat Kejadian

Motor beserta pasutri itupun terjatuh. Tubuh Ruswaji jatuh ke kiri. Sedangkan Martini ke kanan dan langsung terlindas truk yang berada di sampingnya.

Ruswaji mengatakan, bahwa ia diserempet dari belakang. "Tapi saya tidak tau kendaraan apa yang menyerempet," katanya saat ditemui di Kamar jenazah RSUD Mohamad Saleh.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota Bripka Yerry Mugiarto mengatakan, sopir dan kendaraan truk yang menyerempet telah diamankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Ia menyampaikan, truk itu sebelumnya dari Bali menuju Surabaya dan mengangkut pakan ternak. "Kini masi proses penyelidikan," katanya. (ang/don)