Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-29 19:55:50

Hendak Berangkat Kerja, Pramusaji Outlet Makanan Cepat Saji Tewas Kecelakaan

TRAGIS: Viarda Reza Novitania tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Rejoso saat hendak menuju outlet makanan cepat saji, tempatnya bekerja.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Nasib nahas menimpa Viarda Reza Novitania, 19 Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dalam perjalanan menuju tempat kerjanya, dara yang baru lulus SMA itu tewas setelah terlibat kecelakaan.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (29/10/2020) sekira pukul 07.45 WIB. Saat itu, ia dalam perjalanan menuju outlet makanan cepat saji. Meski di kalender tanggal merah, ia tetap bekerja.

Baca Juga : Hendak Sambang Ibu, Wanita Ini Terseret Kereta Api

Setibanya di Jl. Raya Rejoso, Viarda yang mengendarai motor merk Yamaha Mio nopol N 6549 XS bertabrakan dengan truk kontainer Hino nopol N 9215 UR yang dikemudikan Sulianto, 47, Keluruhan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Baca Juga : Angkut Pasien Covid-19, Ambulans di Banyuwangi Tabrak Polisi Berkendara Motor

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani Istiawan mengatakan, Viarda Reza melaju dari arah timur ke barat. Melihat mobil di depannya, korban berniat mendahului dari sisi kanan. Nahasnya, haluannya terlalu ke kanan.

“Sementara dari arah berlawanan ada truk kontainer. Korban sudah berusaha menghindar. Tapi motornya tetap menabrak truk dari arah berlawanan,” katanya. Tabrakan tersebut membuat korban terjatuh di bawah truk. Tubuh korban pun terseret.

Hasil visum, korban mengalami luka di dagu, paha kanan dan perut, serta patah tulang lengan kanan. Korban dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono sebelum kemudian dipulangkan ke rumah duka. (ang/sp)