Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2022-01-13 19:19:25

Identitas Tiga Korban Tewas Warga Surabaya, Satu asal Bandung Barat

IDENTIFIKASI: Kepolisian telah mengetahui identitas keempat korban tewas, berdasarkan identifikasi surat izin mengemudi (SIM) yang diteamukan di dompet keempat korban. Tiga korban asal Surabaya, dan satu korban lainnya asal Bandung (kanan). Saat ini, jasad para korban masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas (kiri)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Polres Probolinggo Kota dan petugas RSUD Tongas, telah melakukan identifikasi pada jasad korban kecelakaan antara mobil Toyota Innova kontra KA Logawa, Kamis (13/1) sore, di perlintasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Dari identifikasi itu diketahui, tiga korban merupakan warga Surabaya dan satu korban lainnya warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Idetitas korban diketahui berdasarkan temuan surat izin mengemudi (SIM) milik para korban, yang masih tersimpan di dompet keempat korban. Data SIM tersebut kemudian disampaikan kepada sejumlah wartawan yang menunggu di kamar jenazah RSUD Tongas, tempat para korban dievakuasi.

Baca Juga : Dihantam Truk Tronton, Dua Pemotor Selamat

Identitas keempat korban yakni, Andreo, 20, dan Suryajaya, 63, keduanya beralamat di RT 5 RW 7 Kelurahan Karang Empat, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Baca Juga : Vendor Bus PT KTI Bantah Tak Beri Santunan Korban

DIEVAKUASI: Mobil Toyota Innova yang ditumpangi keempat korban telah dievakuasi ke kantor Rupbasan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Hal itu agar keberadaan minibus tersebut tidak mengganggu kelancarann lalu lintas kereta api.

Lalu, Felix Imam Budi Rahardjo, 46,  beralamat di Graha Sampurna Indah Blok D/25, RT 1 RW 10, Kota Surabaya. Ia merupakan sopir dalam rombongan tersebut.

Dan, korban keempat atas nama Andi Suwandi, 41, warga Perum Sirangi 1, Kelurahan Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Hingga Kamis (13/1), pukul 19.00 WIB, jasad keempat korban masih berada di kamar jenazah RSUD Tongas. Belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit.

Dari pantauan tadatodays.com, di kamar jenazah hanya ada petugas kepolisian setempat. Seperti, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota Aiptu Eko Juli Aprianto, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, dan tim Inafis Polres Probolinggo Kota.

Sementara, mobil Toyota Innova yang ditumpangi keempat korban mulai dievakuasi ke menggunakan mobil derek. Rencananya, mobil warna hitam itu akan diamankan di Rupbasan Kota Probolinggo. (ang/don)