Bryan Bagus Bayu Pratama


Wartawan Tadatodays.com | 2022-06-17 18:57:49

Jember vs Kota Malang Berakhir 1-1, Plus 3 Kartu Merah

HORMAT: Gaya selebrasi arek-arek Jember setelah berhasil membobol gawang Kota Malang.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Cabang olahraga (cabor) sepak bola Porprov Jatim VII 2022 mulai dihelat di Stadion Notohadinegoro, Jember. Pada laga perdana, Jumat (17/6/2022) pukul 13.00, tuan rumah Jember berhadapan dengan Kota Malang. Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Meski berlaga di bawah guyuran hujan, pertandingan berlangsung ketat. Bahkan sampai ada tiga kartu merah yang dikeluarkan wasit. Masing-masing dua kartu merah untuk dua pemain dari Jember, dan satu untuk Malang.

Baca Juga : Jember Gurat Sejarah Baru, Juarai Sepak Bola Putra Porprov VII

Tim Sepak Bola Jember unggul lebih dulu di babak pertama. Gol dicetak Indra Lesmana Suteja, pemain bernomor punggung  14. Sedangkan gol balasan tim Kota Malang dicetak pada menit-menit akhir babak kedua oleh Alan Nuri, pemain bernomor punggung 19.

Baca Juga : Kabupaten Probolinggo Raih 3 - 3 – 1 Medali Porprov Jatim 2022

Atas hasil ini, pelatih tim Jember Mohammad Rofiq mengaku puas. "Kalau untuk tim, saya sangat puas ya. Saya pribadi sangat puas dengan penampilan anak-anak saya, " katanya usai pertandingan. 

Terkait dua pemain intinya yang mendapatkan kartu merah, yaitu Indra Lesmana Suteja dan Danang Suprayitno, Rofiq mengaku dirinya tidak kuatir. Untuk pertandingan selanjutnya, Rofiq akan memaksimalkan pemain pengganti yang ada.

"Kita harus perbaiki dalam latihan. Pemain pengganti pun harus kita maksimalkan, terutama pada posisi stopper dan bek kiri," katanya. (bp/why)