Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-23 17:23:16

Kaca Rumah Warga Pecah, Polisi Datangi Lokasi

KACA PECAH: Kaca rumah milik Reza, Jalan Suyoso Kota Probolinggo mengalami kerusakan. Atas kejadian itu polisi telah mendatangi lokasi.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Rumah milik Reza Ali, 43, di Jl. Suyoso, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengalami kerusakan di bagian kaca pada Kamis (23/9/2021), sekira pukul 10.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab kerusakan tersebut.

Saat tadatodays.com mendatangi rumah tersebut, pemilik rumah tidak kunjung keluar. Wartawan hanya bertemu dengan Muhammad Kadir, 54, tetangga Reza.

Kadir mengatakan pihaknya hanya mendengar suara kaca pecah. Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya. Saat ada suara gaduh itu, Kadir juga melihat banyak pemuda di sekitar rumah Reza. "Ada banyak anak muda setelah kaca pecah," ujarnya.

Tak lama kemudian, Reza keluar dan membuka pintu rumahnya. Reza menyampaikan, kejadian pecah kaca itu akibat tersenggol spion motor saat anaknya belajar mengendarai motor. "Akhirnya menabrak kaca," kata Reza.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Triandani menyampaikan, kejadian rusaknya kaca itu belum dipastikan penyebabnya. Namun, pihaknya sudah menerima laporan dari warga dan telah mendatangi lokasi. (ang/don)