Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2022-07-28 11:48:34

Kakek asal Kota Probolinggo Terlindas Truk di Dringu

OLAH TKP: Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan Paimun, warga Kota Probolinggo, Rabu (27/7/2022) malam.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM -  Paimun, warga Jl Maulana Malik Ibrahim RT 02 - RW 02 Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo mengalami nasib tragis. Pria  berusia 70 tahun itu meninggal dunia setelah terlindas truk Fuso nopol N 8690 UT pada Rabu (27/7/2022) malam di jalan raya Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun tadatodays.com, peristiwa bermula saat Paimun yang mengendarai motor Honda Supra Fit nopol N 4372 QZ melaju dari arah barat ke timur. Korban bergerak di bahu jalan sisi sebelah utara.

Baca Juga : Buntut Laka Sukoharjo, Kanit Laka dan Kasatlantas Dilaporkan ke Polresta

Sesampai di lokasi kejadian, yang bersangkutan mengalami slip ban, sehingga kendaraannya tidak terkendali. Paimun akhirnya terjatuh ke samping kanan dan masuk ke badan jalan.

Baca Juga : Guru dan Purnawirawan Senggolan Motor, Purnawirawan Ditendang, Meninggal Dunia

Di saat bersamaan datang truck Fuso yang dikemudikan oleh Nurkolis, 57, warga Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Truk warna hitam coklat tua itu juga datang dari arah barat ke timur. Akibatnya korban terlindas truk tersebut dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TPK)

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa saat dikonfirmasi pada Kamis (28/7/2022) pagi mengatakan kalau saat itu petugas segera mengevakuasi korban. "Dibawa ke RSUD dr. Mohammad Saleh, Kota Probolinggo," katanya. Pihaknya juga sudah mengamankan pengemudi truk, berikut semua kendaraan yeng terlibat. (zr/why)