Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-05-03 19:07:42

Kantuk, Pengemudi asal Jember Tabrak Tiang Lampu di Probolinggo

MELINTANG: Badan kendaraan berada di tengah jalan usai menabrak tiang lampu di median Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo, Senin (3/5) pagi.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pengedara mobil Suzuki Ertiga nopol P 1021 GE milik Ahmad Wahyudi, warga Kabupaten Jember menabrak tiang lampu di Jl. Panglima Sudirman, Kota Probolinggo, Senin (3/5/2021). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun terjadi kemacetan di sepanjang jalan tersebut.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun tadatodays.com, Ahmad Wahyudi mengemudikan mobil bersama temannya dari arah Kabupaten Pasuruan. Saat itu, ia hendak  berkunjung Kota Probolinggo.

Baca Juga : Terjun Bersama Motornya dari Ketinggian 18 Meter, Pelajar Ini Tewas

Sesampainya di Jl. Panglima Sudirman, pengemudi diduga mengantuk menabrak tiang lampu di ujung median jalan.

Baca Juga : Mobil Avanza Terguling di Jalur Tikungan Menanjak

Atas kejadian itu, mobil warna putih itu mengalami kerusakan di bagian kanan sisi depan dan samping.

Saat ditemui di lokasi, Ahmad Wahyudi masih syok atas kecelakaan tunggal yang dialaminya. Ia mengakui bahwa dirinya saat itu sedang kantuk. "Kemungkinan saya kecapekan," katanya.

Pasca kecelakaan, Petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota melakukan normalisasi arus lalu lintas karena macet. Polisi juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (ang/don)