Hilal Lahan Amrullah


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-19 21:32:42

Kasat Sabhara Dimutasi sebagai Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Probolinggo Kota

MUTASI: Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya. Perihal mutasi di jajarannya, Kapolres Probolinggo ini meminta pejabat yang dimutasi untuk segera beradaptasi dengan jabatan barunya.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Tiga jabatan baru di Polres Probolinggo Kota kini berganti dan tinggal menunggu upacara serah terima jabatan (Sertijab). Ada dua pejabat yang bakal dimutasi dari Polres Probolinggo Kota. Hal ini ditandai sejumlah Surat Telegram (ST) dari Kapolda Jatim yang beredar di media sosial tentang mutasi pada jajaran Polda Jatim.

AKP Dwi Sucahyo yang selama ini menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Probolinggo Kota. Pejabat lainnya adalah AKP Eka Anggriana yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tulangan Polresta Sidoarjo, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota.

Baca Juga : Bupati Mutasi 57 Pejabat Pemkab Probolinggo

Sedangkan Kanitreskrim Polsek Wonoasih, Iptu Totok Suprapto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatpolair Polres Malang. Sementara selanjutnya jabatan Kanitreskrim Polsek Wonoasih kosong.

Baca Juga : 10 Hari Operasi, Enam Pengedar dan Pemakai Narkoba Diamankan Polresta Probolinggo

 AKBP Ambariyadi Wijaya, Kaolres Probolinggo Kota mengaku belum membaca surat telegram tentang mutasi pada jajaran Polda Jatim. Namun pihaknya berharap dengan adanya mutasi tersebut, pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi sesuai tugas pokok dan fungsi jabatan barunya.

Pihaknya juga berharap para pejabat baru tersebut bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas. "Apalagi di masa pandemi ini, peran Polri sangat diperlukan untuk membantu masyarakat," terang AKBP Ambariyadi Wijaya. (hla/hvn)