Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-04-06 13:26:35

Korban Disetrum, Pelaku Berhasil Bawa Motor Curian

LAGI: Dandira, anak korban, menunjukkan lokasi motor ibunya saat belum berangkat menuju rumah temannya.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pencurian sepeda motor terus terjadi. Kali ini, terjadi di Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Selasa, (6/3/2021). Motor yang dicuri itu yakni Honda Scoopy nopol N 2876 PN milik Siti Mujaidah, 43. Sebelum berhasil membawa kabur motor, pelaku disebutkan nyanggong di dekat rumah korban.

Anak Mujaidah, yaitu Dandira Stevanovic, 21, menceritakan kronologi saat motor ibunya dicuri. Bermula, saat ibunya hendak ke rumah temannya. Sekira pukul 05.00 WIB, Mujaidah masih di halaman rumah, lalu bergerak mengendarai motornya sendirian menuju rumah temannya.

Baca Juga : Pelaku Curanmor di Banyuwangi Dibekuk 8 Jam Setelah Beraksi

Tiba-tiba, ada seorang pelaku berlari dari barat ke timur dan langsung melompat membonceng motor korban sambil membawa alat setrum. Saat itulah, pelaku langsung menyentrum leher korban.

Baca Juga : Sapi Limusin Bunting Digondol Pakai Mobil

Akibatnya, korban dan motornya terjatuh dan Mujaidah tak bisa melawan. “Saat ingin berdiri, pelaku langsung memukul ibu di bagian pipi," ujarnya

Seketika, Mujaidah berteriak maling setelah pelaku berhasil membawa kabur motornya ke arah timur. Selanjutnya, ia dibawa ke Puskesmas Wonoasih untuk dirawat akibat luka yang dialaminya.

Saat ditemui di Puskemas Wonoasih, Mujaidah tengah divisum dengan didampingi pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, membenarkan kejadian curanmor tersebut. “Telah melaporkan,” kata Kuzaini. (ang/don)