Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2021-03-18 17:09:47

Lagi, Dua Elf Adu Moncong di Jember

PENYOK: Kendaraan Elf kondisinya penyok, setelah bertabrakan dengan Elf lainnya di Jalan Raya Lumajang-Jember, Kecamatan Rambipuji, Jember, (18/3) siang.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Jember. Kali ini dua mobil angkutan kota jenis Elf adu moncong di Jalan Raya Jember - Lumajang ruas Jalan Dharmawangsa, tepat di depan Toko Ramai Jaya, Kecamatan Rambipuji, Kamis (18/3/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengemudi mobil mengalami luka serius dan harus dirawat di Puskesmas Rambipuji.

Baca Juga : Tabrak Dua Motor dan Tiang Lalu Terbalik, Penumpang Brio Selamat

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi Hasanudin, saat dikonfirmasi menerangkan, kecelakaan bermula saat Isuzu Elf warna Hijau nopol N 7523 UY yang dikemudikan oleh Doni Sahputra, 19, warga Dusun Curahkalong, Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. "Elf itu mendahuli satu kendaraan mobil di depannya," katanya, Kamis sore.

Baca Juga : Naik Motor, Petani Tewas di Jalur Gunung Bromo

Di saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Isuzu Elf warna Biru bernopol N 7015 UY, yang dikemudikan oleh Feri Indra ,19, warga Dusun Curah Baban, Desa/Kecamatan Tanggul, dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan antar dua kendaraan itupun tak terhindarkan. Akibat kecelakaan itu, bodi bagian pengemudi angkot kondisinya penyok dan kedua sopir mengalami luka. "Tadi langsung dilarikan ke puskemas terdekat," katanya.

Sementara itu, seorang penumpang perempuan di kendaraan Elf hijau hanya mengalami luka ringan dan syok. Setelah, ditenangkan, penumpang tersebut kembali melanjutkan perjalanan ke Probolinggo menggunakan angkutan lain.

Untuk diketahui, sekira dua jam sebelumnya pada pukul 10.30 WIB berjarak 10 KM dari lokasi kejadian, juga terjadi kecelakaan yakni sebuah truk muatan gabah nopol S 8013 SC menabrak dua rumah yang berada di Tepi Jalan Raya Jember – Lumajang, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates. (as/don)