Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-09-10 19:32:01

Masuk Grup J Liga 3, Persipro 1954 Mantapkan Persiapan

FOOTBALL: Persipro 1954 menghuni Grup J bersama 4 tim lain di Liga 3. Jika liga tersebut tidak menerapkan sistem tuan rumah tunggal, maka Stadion Bayuangga bisa dimanfaatkan oleh klub berjuluk Minak Jinggo saat laga kandang.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Liga 3 yang digelar Asprov PSSI Jawa Timur, akan segera digeber. Klub Persipro 1954 Kota Probolinggo telah mengikuti drawing dan hasilnya masuk pada Grup J.

Sekretaris Askot PSSI Kota Pobolinggo Imam Suliono, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (10/9/2021) siang, mengatakan, selain Persipro 1954 Grup J juga dihuni Persid Jember, PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra dan Singhasari FC.

Baca Juga : Dilatih Mantan Pelatih Persebaya, Persid Jember Siap Berlaga di Liga 3

Rencananya, Liga 3 akan kick off pada 3 November mendatang.

Baca Juga : Tak Masuk Klub Pendaftar Liga 3, Begini Penjelasan PSSI Kota Probolinggo

Imam menyampaikan, sistem kompetisi yang diterapkan yakni  menggunakan semi tuan rumah. Karena itu, pihaknya masih menunggu petunjuk dari PSSI Jatim "Apakah hanya dilakukan di satu lokasi atau bagaimana," ujarnya.

Selain itu, Imam menerangkan pihaknya juga baru menerima surat pembagian grup tersebut. Ke depan, PSSI Kota Probolinggo akan melakukan seleksi pemain dan jadwal latihan. "Akan secepatnya menyiapkan," kata Imam. (ang/don)