Rifky Leo Argadinata


Wartawan Tadatodays.com | 2022-03-11 11:19:27

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Bidadari Banyuwangi

MR X: Petugas kepolisian dan TNI yang berada di Pantai Bidadari Banyuwangi, mendapati mayat tersebut dalam kondisi telanjang. Mayat laki-laki tanpa identitas itu telah dievakuasi ke RSUD Blambangan.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Pantai Bidadari, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jumat (11/3/2022). Namun warga setempat dan kepolisian belum mengetahui identitas mayat tersebut.

Mayat itu ditemukan sekira pukul 05.00 WIB, oleh nelayan setempat saat mengecek perahunya sebelum pergi melaut.

Baca Juga : Tinggalkan Rumah 10 Hari, Penderita Amnesia Ditemukan Membusuk

Lurah Karangrejo, Efendy Kusumo mengatakan pihaknya mendapat laporan dari nelayan yang menemukan mayat tergeletak di pinggir Pantai Bidadari. "Setelah itu kami meninjau lokasi, ternyata benar mayat tergeletak di tepi pantai," katanya.

Baca Juga : Kasus Mayat Perempuan di Bantaran, Dibunuh dan Dibuang oleh Cucunya Sendiri

Dari penemuan itu, pihak kelurahan segera menghubungi kepolisian guna dilakukan evakuasi.

Sementara itu, Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pihak kelurahan terkait penemuan mayat di Pantai Bidadari. "Saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang, sehingga petugas segera  melakukan evakuasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Kusmin menuturkan, korban ditemukan tanpa identitas. Hingga Jumat siang, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat. "Jika dilihat dari kondisi tubuh, mayat berusia kurang lebih 70 tahun. Diduga meninggal kurang lebih 24 jam sebelum ditemukan," tuturnya.

Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (rl/don)