Amelia Subandi


Wartawan Tadatodays.com | 2022-04-25 15:14:58

Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Lebam

MRS X: Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di pekarangan milik warga di Dusun Krajan, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/4/2022), telah dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pekarangan milik Siti Aliyah alias siswo, warga Dusun Krajan, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/4/2022). Saat diperiksa petugas medis, bagian pundak mayat tersebut lebam.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh warga setempat, yang kemudian dilaporkan ke salah satu perangkat Desa Legundi bernama Abu Kasmari. Saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana.

Baca Juga : Tinggalkan Rumah 10 Hari, Penderita Amnesia Ditemukan Membusuk

Kabar penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bantaran. Tak lama kemudian petugas Polsek Bantaran bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Bantaran mendatangi lokasi penemuan mayat, dan langsung menggelar olah TKP.

Baca Juga : Kasus Mayat Perempuan di Bantaran, Dibunuh dan Dibuang oleh Cucunya Sendiri

Kapolsek Bantaran Iptu Sugeng Haryanto mengatakan, dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan, kondisi mayat bengkak dan ada lebam di bagian pundak. Sementara sebagian tubuh sudah dimakan belatung, dan kondisi wajah tidak dapat dikenali. "Belum diketahui luka tersebut luka lebam (akibat pembengkakan) mayat, atau luka akibat kekerasan," kata Iptu Sugeng.

Iptu Sugeng menyebutkan, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya perempuan tersebut. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RS Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum. (mel/don)