Andi Saputra


Wartawan Tadatodays.com | 2020-09-23 21:31:34

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi

LOKASI: Polisi menunjukkan lokasi gubuk tempat ditemukannya mayat lelaki tanpa identitas.

JEMBER, TADATODAYS.COM - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di jalur Gumitir, jalan yang menghubungkan Jember dan Banyuwangi. Tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Rabu (23/9/2020). Mayat pria itu ditemukan di sebuah gubuk yang berada di tepi jalan dalam kondisi terbaring dengan kaki sedikit terangkat.

Kapolsek Silo AKP Sutanto saat dikonfirmasi Tadatodays.com menerangkan, berdasarkan keterangan warga sekitar dua hari sebelum ditemukan meninggal dunia pria tersebut terlihat berajalan kaki di sekitar lokasi. Bahkan sempat membeli makanan di warung dekat tempat penemuan mayat.

Baca Juga : Tinggal Tulang Belulang, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Manggar

"Baru tadi pagi kami mendapat laporan bahwa ada penemuan mayat. Langsung tim Inavis Polres Jember bersama Petugas Puskesmas Silo menuju lokasi untuk melakukan olah TKP," terangnya.

Baca Juga : Kakek Pikun Ditemukan Tewas di Sungai yang Mengering

Sutanto melanjutkan, dari pemeriksaan awal terhadap mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hanya saja di bagian perut terdapat bekas sayatan yang telah mengering serta bagian kaki terdapat bintik-bintik hitam seperti bekas luka.

Namun demikian polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Dari pemeriksaan awal itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan identitas apapun yang melekat pada tubuh korban.

"Saat kami periksa kantong pakaian maupun barang bawaan tidak ada identitas. Juga tidak ada ciri khusus," imbuhnya.

Untuk kepentingan identifikasi saat ini mayat tersebut dibawa oleh tim Inavis Polres Jember ke kamar mayat dr.Soebandi Jember. (as/ hvn)