Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-01-12 17:05:41

Motor dan Minibus Adu Mocong, Tidak Ada Korban Jiwa

MASIH SELAMAT: Dua orang pengedara yang terlibat kecelakaan masih selamat, meski kondisi kedua kendaraan rusak parah. (foto: FB One News)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan minibus Suzuki Ertiga, terjadi di Jalan Raya Muneng, Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa (12/1/2021). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Dimana, pengendara motor CRF 150 yang tidak ditemukan nopolnya dikendarai oleh Amar, 30, warga Jl. Kh Ahmad Dahlan, Kavling Angguran, Keluruhan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca Juga : Dump Truk Hantam Median Jalan, Tidak Ada Korban

Saat itu, Amar berboncengan dengan Mochammad Aldi Setiawan, dan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat itu mereka melebihi markah tengah jalan.

Baca Juga : Hantam Rambu Jalan, Penumpang Fortuner Tewas

Tak lama kemudian, datang Mobil Suzuki Ertiga Nopol N 1955 ZF yang dikemudikan Amirul Muhyi, 39, warga Jl Teuku Umar, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo dari arah berlawanan. Tak ayal, tabrakan dua kendaraan itupun tak bisa dihindarkan.

Kanit Laka Polres Probolinggo Kota, Iptu Ahmad Tohari mengatakan, pengendara motor mengalami luka-luka. “Selanjutnya dibawa ke RSUD Mohammad Saleh untuk diberikan perawatan," ujarnya. (ang/don)