Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-10-08 19:01:21

Motor Guru SD di Kecamatan Kanigaran Dimaling

Ilustrasi

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pencurian sepeda motor di Kota Probolinggo semakin marak. Kini, korbannya adalah Endang, warga Jl Cokroaminoto Gg Kharisma, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran. Motor yang dicuri yakni Yamaha N-Max nopol N 3049 PRI, dan saban harinya digunakan untuk pergi ke sekolah tempat ia mengajar di Kabupaten Probolinggo.

Peristiwa pencurian motor itu terjadi pada Kamis (7/10/2021) kemarin, sekira pukul 06.00 WIB. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Probolinggo Kota.

Baca Juga : Buru Pelaku, Warga Berhasil Selamatkan Sapi Curian

Tadatodays.com telah menemui korban di rumahnya. Akan tetapi korban tidak bersedia diwawancara. “Kalau keberatan diwawancarai gak apa apa, ya," katanya, Jumat (8/10) sekira pukul 11.30 WIB.

Baca Juga : Dalam 2 Menit, Besi Selokan Seberat 6 Kg di SMK Sore Raib

Sementara, taetangga korban bernama Fatmawati, 47, menyampaikan, korban saat itu memarkir motornya di depan rumah sebelum pergi ke sekolah. Menurutnya, kebiasaan memarkir motor itu dilakukan korban setiap hari sebelum berangkat mengajar.

Fatmawati menuturkan, ada salah satu tetangga yang melihat orang tak dikenal memakai helm berjalan dari arah timur ke barat. Ia menduga, orang tersebut adalah pelakunya. “(Diduga) pelaku lainnya berada di depan gang," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Teddy Triandani, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan pencurian motor di Jl. Cokroaminoto. "Kita cek dulu berkasnya," kata Teddy. (ang/don)