Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2022-01-10 16:40:30

Motor Remaja Ini Raib saat Main Futsal

CURANMOR: Di area parkir Pro Futsal itulah, motor korban dicuri. Pasca kejadian, korban dan ibunya melapor ke Polsek Kademangan dengan membawa STNK dan BPKB.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa Muhammad Syukron Ghozali -akrab disapa Roni-, 17, warga Jl Supriyadi, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Motor Honda Beat nopol N 3275 PRI miliknya dicuri, saat ia bermain futsal di Pro Futsal di Jl. Abdurahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/1) malam kemarin.

Ibu korban bernama Supina, 44, mengatakan motor yang digunakan anaknya hilang saat bermain futsal. Saat itu, korban memarkir motornya di area parker futsal. Selesai bermain futsal, Roni kaget setelah melihat motornya raib.

Baca Juga : Mencuri Motor, Kabur dan Menabrak Gapura, Pemuda asal Mayangan Diamankan

Supina menjelaskan, sebelum kejadian, anaknya mendengar suara motor. Karena tidak curiga, anaknya bersikap biasa saja.

Baca Juga : Sopir Mencuri Uang Majikannya untuk Beli Motor dan Senapan Angin

Nah, saat menanyakan kepada dua orang penjaga setempat, petugas itu mengaku tidak tahu. Padahal, di area parkir terpasang kamera CCTV. “Saat hendak pulang sekitar pukul 21.30, temannya bilang bahwa motornya (Roni) hilang,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin (10/1) siang.

Olah karena  itu, Supina berharap kepada pihak pengelola untuk bertanggung jawab atas insiden yang dialami anaknya. Sebab, motor tersebut hilang di area futsal.

Pasca kejadian, Supina bersama anaknya menuju Polsek Kademangan sambil membawa STNK dan BPKB untuk melapor.

Selanjutnya petugas Polsek Kademangan mengecek lokasi, namun tempat futsal ternyata tutup.

Sementara saat tadatodays.com mendatangi Pro Futsal pukul 14.00 WIB untuk meminta keterangan, futsal tersebut sedang tutup dan tidak ada petugas. (ang/don)