Tadatodays


Wartawan Tadatodays.com | 2021-11-20 09:44:41

Pagi Ini, Grand Final Kontes Jingle Cegah Covid-19 Gelaran Dinas Kesehatan Kab. Probolinggo

CHECK SOUND: Setiap grup peserta Kontes Jingle Cegah Covid-19 melakukan check sound, sebelum tampil di hadapan dewan juri. Dengan begitu, peserta akan mengetahui bagaimana vokal mereka saat tampil di dalam ruangan Probolinggo Region Invensment Centre (PRIC) Mal Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Kontes Jingle Cegah Covid-19 gelaran Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo bareng tadatodays.com, telah memasuki tahapan grand final. Babak puncak ini digelar di ruang Probolinggo Region Invesment Centre (PRIC) Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo, Sabtu, (20/11/2021).

Sebelum babak final digelar, setiap grup diberi waktu untuk melakukan check sound. Satu persatu grup menjajal peralatan musik yang disediakan oleh panitia. Sementara bagi grup yang membawa peralatan sendiri, lebih dulu menyiapkan.

Baca Juga : Waspadai Penyakit Demam Berdarah

Ada beberapa jenis alat musik yang dibawa sendiri oleh grup. Seperti percusi drum, gamelan, gitar akustik, orgen. Saat check sound, setiap grup memainkan jingle yang mereka lombakan. Ada juga beberapa grup yang memainkan lagu bebas untuk mengetahui suara vokalis dan peralatan.

Baca Juga : SMKN 1 Dringu-SMPN 1 Dringu Raih Juara Favorit Kontes Jingle Cegah Covid-19

Check sound ini dimanfaatkan dengan baik oleh kontestan layaknya tampil di depan dewan juri.

 Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan penampilan peserta grand final Kontes Jingle Cegah Covid-19 bisa menyaksikan secara streaming di link: https://www.youtube.com/watch?v=37niX2TyTbU. (redaksi)