Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-28 22:12:27

Pasutri di Pasuruan Terlibat Kecelakaan saat Hendak Kunjungi Orangtua, Istri Tewas

EVAKUASI: Mahmuda meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di perjalanan menuju rumah orangtuanya.

PASURUAN, TADATODAYS.COM - Pasangan suami-istri Imam Syafii, 31, dan Mahmuda, 24, warga Keluruhan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, mengalami kejadian tragis. Mereka terlibat kecelakaan saat hendak mengunjungi orangtua Mahmuda di Kecamatan Lekok. Akibatnya, Mahmuda tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi di depan pabrik Cheil Jedang (CJ), Jl. Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Rabu (28/10/2020), sekira pukul 10.00 WIB. Kejadian ini mengakhiri biduk rumah tangga keduanya yang baru dibangun 3 tahun terakhir.

Baca Juga : Hendak Sambang Ibu, Wanita Ini Terseret Kereta Api

Informasi yang dihimpun tadatodays.com, pasutri tersebut mengendarai motor Honda Nopol N 2715 VO dari arah barat ke arah timur. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Imam -sapaan akrabnya- berusaha mendahului dump truk nopol B 9037 UYX yang dikemudikan Sudirman, 33, warga Desa Merakan, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dari sebelah kiri.

Baca Juga : Angkut Pasien Covid-19, Ambulans di Banyuwangi Tabrak Polisi Berkendara Motor

Karena tak memiliki ruang yang cukup untuk mendahului, Imam terus melaju namun dengan mengurangi kecepatan. Nahasnya, sewaktu berada di tengah badan truk, stang setir menyerempet badan truk. Akhirnya pasutri ini terjatuh. Mahmuda tergelincir ke sisi kanan dan terserempet dumptruck.

“Kepalanya terbentur besi di tengah badan truk. Ada bekas goresan di dahinya. Mahmuda sendiri meninggal dunia di tempat. Sementara Imam Syafii tidak apa-apa,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Indah Ramadhani Istiawan.

Indah -sapaannya- mengungkapkan, insiden itu terjadi karena pemotor kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. “Dari kecelakaan tersebut, pasutri dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono. Setlah itu dibawa pulang oleh keluarga yang ada di Lekok dan dimakamkan di sana,” katanya. (ang/sp)