Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2021-06-05 19:11:49

Pasutri Pengamen Bikin Gaduh di Pasar Gotong Royong, Pedagang Resah

DIMINTAI KETERANGAN: Nadia, seorang pengamen asal Desa Keudngdalem, Kecamatan Dringu, diamankan Satpol PP usai cekcok dengan suaminya di pertokoan Pasar Gotong Royong.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Pemilik toko di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo diresahkan dengan sepasang pengamen yang bertengkar. Pasangan yang ternyata berstatus suami istri itu terlibat cekcok rumah tangga.

Pegawai toko sempat dibuat takut, karena si perempuan membanting motornya ke arah toko. Karyawan salah satu toko bernama Mitha Wulan, 28, warga Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo menuturkan, pasutri pengamen itu membuat gaduh lantaran cekcok rumah tangga.

Dalam pertengkaran tersebut, si istri yang diketahui bernama Nadia, warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, meminta izin untuk mengamen. Sementara sang suami yang identitasnya belum diketahui, melarang.

Sejatinya, pertengkaran pasutri tersebut tak sampai merusak fasilitas umum maupun toko. Namun, Nadia sempat membanting motor Honda Vario nopol N 5193 QN miliknya ke arah toko. “Sampai 3 kali (membanting, Red), cuma tidak sampai merusak,” katanya.

Pertengkaran keduanya bisa dihentikan setelah petugas Satpol PP dating ke lokasi. Si pria kemudian kabur ke arah barat. Sementara Nadia bisa ditenangkan oleh petugas dan dibawa ke Mako Satpol PP.

“Tadi kami langsung ke lokasi setelah menerima laporan. Kami juga rutin melakukan patroli,” kata Petugas Tindak Internal Satpol PP Sanusi saat ditemui tadatodays.comdi mako Satpol PP. (ang/sp)