Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-31 21:03:37

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil, Temukan Botol Miras di Motor Korban

PARAH: Kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah, pasca bertabrakan dengan pengendara motor.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Nahas menimpa 2 orang bersaudara yang mengendarai satu sepeda motor. Mereka terlibat kecelakaan dengan mobil di Jalan Raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolingo, Kamis (31/12/2020) sore. Akibat kecelakaan itu, salah satu dari pemotor tersebut meninggal dunia.

Identitas pengendara motor yang meninggal yaitu Ismail, warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Sementara saudaranya yang dibonceng mengalami kritis. Namun hingga pukul 20.00 WIB belum diketahui identitasnya.

Baca Juga : Dump Truk Hantam Truk dan 2 Motor, 2 Tewas

Dari informasi yang dihimpun tadatodays.com, kecelakaan itu bermula saat dua pemotor tersebut mengemudikan motor Honda Beat dari arah timur menuju barat di lajur selatan. Tidak diketahui kenapa, tiba-tiba motor mereka melebihi markah jalan ke lajur utara.

Baca Juga : Dua Pemotor Tabrak Truk di Pintu Tol Leces, 1 Tewas, 1 Kritis

Di saat yang bersamaan, datang dari arah barat  mobil Nopol D 1127 JW yang dikemudikan Ilyasin Yusuf, warga Desa Kertonegoro, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, tabrakan 2 kendaraan itu tak bisa dihindarkan.

Supandi, 49, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih mengatakan, ia mendengar suara kendaraan tabrakan saat hendak memasukkan mobil di rumahnya. "Sebelumnya saya melihat sepeda motor itu oleng dari arah timur," ujarnya ditemui di TKP.

Pasca kecelakaan itu, Supandi bergegas menolong para korban. Saat itu ia melihat pengemudi motor mengalami luka berat, sementara yang dibonceng kondisinya kritis.

"Saat bantu, saya melihat 2 botol minuman keras di jok motornya. Sepertinya habis mabuk. Makanya korban oleng dari arah timur itu," paparnya. (ang/don)