Rifky Leo Argadinata


Wartawan Tadatodays.com | 2022-03-23 15:32:15

Perempuan Tanpa Identitas Tertabrak KA Sritanjung di Perlintasan Kecamatan Giri

TANPA IDENTITAS: Petugas kepolisian yang berada di TKP menutupi jenazah perempuan tanpa identitas yang tertabrak KA Sritanjung, di perlitasan masuk Kelurahan Boyolanggu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/3/2022). Jenazah korban saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Blambangan.

BANYUWANGI, TADATODAYS.COM - Seorang perempuan tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Api (KA) Sritanjung di perlintasan masuk Kelurahan Boyolanggu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/3/2022), sekira pukul 07.00 WIB. Akibatnya, tubuh korban terseret hingga 20 meter.

Humas PT KAI Daop 9 Jember, Tohari membenarkan kejadian tersebut setelah pihaknya mendapat laporan dari masinis KA Sritanjung. Lokasinya berada di kilometer 8+900 antara Stasiun Argopuro dengan Stasiun Banyuwangi.

Baca Juga : Truk Langgar Lalin, Tabrak Siswi SMP hingga Patah Tulang

Tohari mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas korban. “Masyarakat sekitar lokasi kejadian juga tidak mengetahui sosok korban," ujarnya.

Baca Juga : Mobil Tabrak Motor, Serempet Mobil, Senggol Becak

Sementara itu, Kapolsek Giri AKP Hendro Aprianto mengatakan kalau saat ini pihaknya masih belum mengantongi identitas korban. "Tidak ada identitas yang melekat pada korban, karena tubuhnya hancur," katanya.

Atas kejadian tersebut, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan untuk melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. (rl/don)