Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-10-08 20:38:32

Polisi Belum Pastikan Motif Bunuh Diri Lelaki di Tiang Sutet

TERGANTUNG: Mayat Sohi tergantung di tiang Sutet dan ditemukan warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi, Jl Indragiri, Kota Probolinggo. (istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM -  Sohi 34 warga Kelurahan Kabonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, ditemukan tewas gantung diri. Lokasi yang dipilih Sohi untuk mengakhiri hidupnya yaitu tiang sutet listrik di jalan Indragiri, kota setempat.

Mayat Sohi tergantung dengan kaki menyapu tanah. Kontan kejadian ini menggemparkan warga Keluruhan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, tempat jasad Sohi ditemukan.

Baca Juga : Pemuda di Probolinggo Tewas Tenggelam di Sungai, Polisi Selidiki Kemungkinan Tindak Kriminal

Mayat Sohi ditemukan menghadap barat pada Kamis (8/10/2020) pagi sekitar pukul 5.20 WIB. Dengan memakai baju coklat dan bercelana biru.

Baca Juga : Oleng dan Terobos Median Jalan, Anggota Kodim 0828 Sampang Tewas Kecelakaan

Kapolsek Wonoasih, Kota Probolinggo, Kompol Khuzaini membenarkan penemuan mayat pria yang tewas dengan posisi gantung diri. Pihaknya bersama petugas dari INAFIS Polres Probolinggo mendatangi TKP, kemudian melakukan evakuasi korban.

"Ya kami sudah mengamankan dan mendatangi korban. Petugas dari polres telah mengidentifikasi," ucapnya. Mayat tersebut diketahui warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

Usai dilakukan evakuasi dan pemasangan police line, petugas langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD dr Muhammad Saleh untuk dilakukan visum.

"Berkaitan dengan motif meninggalnya korban, polres pendalaman kasus langsung dari Polres Probolinggo Kota," ujarnya.

Dalam lokasi kejadian petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor matik Beat warna merah putih dengan nopol N 5356 QI yang diduga milik korban. (ang/hvn)