Zainul Rifan


Wartawan Tadatodays.com | 2022-02-22 19:22:16

Polres Probolinggo Tetap Mengungkap Kasus di Tengah Pengamanan Pilkades Serentak

RILIS: Para tersangka yang dibekuk Polres Probolinggo ditunjukkan kepada awakmedia saat rilis di Mapolres Probolinggo, Selasa (22/2/2022). Ada 10 kasus yang dirilis kepolisian, termasuk kasus curanmor dan pencurian hewan.

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Polres Probolinggo baru saja melakukan pengamanan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Meski sibuk mengamankankan Pilkades, namun Polres Probolinggo tetap mengungkap kasus kriminal di wilaah hukumnya.

Hal itu  terlihat dari rilis ungkap kasus yang digelar di Mapolres Probolinggo, Selasa (22/2/2022). Total ada 10 kasus yang dirilis, yang diungkap sejak awal Januari 2022, sampai 22 Februari 2022.

Baca Juga : Sopir Tertidur di SPBU, Barang Dicuri Pakai Tongsis

Sepuluh kasus itu terdiri dari 7 kasus kasus pencurian, baik pencurian motor, hewan dan pencurian besi proyek Tol Paspro. Lalu, 3 kasus kekerasan, membawa sajam dan penadah.

Baca Juga : Lima Pos Polres Probolinggo Amankan Arus Mudik dan Arus Balik

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kalau ungkap tersebut dihasilkan di tengah kesibukan mengamankan Pilkades serentak.

Arsya mengatakan, pihaknya telah mengamankan puluhan tersangka dari 10 kasus. "Termasuk dengan barang buktinya," terangnya.

Barang bukti tersebut di antaranya, 5 motor, puluhan besi, beberapa pakaian, dokumen foto kambing yang dicuri pelaku, serta ponsel dan uang tunai milik para pelaku. (zr/don)