Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2020-12-22 13:37:44

Polsek Kraksaan Amankan 3 Pemuda Teler di Alun-alun Kraksaan, Temukan Banyak Pil Koplo

PASRAH: Pemuda yang diamankan Polsek Kraksaan dan Satpol PP tak bisa berbuat apa-apa, saat dimasukkan ke mobil petugas. (foto: rhoma dona/tadatodays.com)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Tiga orang pemuda diamankan oleh anggota Polsek Kraksaan dan Satpol PP setempat di kawasan Alun-alun Kraksaan, Jl. Rengganis, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Mereka diamankan dalam kondisi teler, serta ditemukan membawa banyak pil koplo berwarna kuning.

Pengamanan itu dilakukan saat Polsek Kraksaan melakukan patroli, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga : Diduga Edarkan Sabu, Dua Pemuda asal Pajarakan Diringkus

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto, membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap 3 pemuda. Namun, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap orang lain yang ada kaitannya dengan ketiganya.

Baca Juga : Gagalkan Peredaran Miras Lingkup Nelayan Kraksaan

"Dia itu pengedar," ujar Kompol Sujianto, saat dihubungi sambungan telepon.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Mohammad Fitroh mengatakan, sementara ini timnya sedang melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang yang diduga membawa pil tersebut.

"Setelah selesai akan saya rilis datanya, karena masih akan dilakukan pengembangan lebih lanjut. Sebab ada beberapa orang yang masih dikejar," ujarnya.

Sementara dari pantauan tadatodays.com di lokasi penangkapan, 3 pemuda tersebut diamankan di Jl. Rengganis sisi utara Alun-Alun Kraksaan. Mereka selanjutnya dinaikkan ke mobil petugas.

Selain mengamankan 3 pemuda, polisi bersama Satpol PP juga membawa motor milik mereka ke Mapolsek Kraksaan. (ang/don)