Mochammad Angga


Wartawan Tadatodays.com | 2022-04-04 21:48:24

Polsek Wonoasih Temukan Satu Ekor Sapi Curian di Sumber Ardi

SAPI CURIAN: Anggota Polsek Wonoasih mendekati sapi berkepala putih itu, saat ditemukan di sekitar sumber mata air Ardi di Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolingo, Sabtu (2/4/2022). (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, TADATODAYS.COM - Petugas Polsek Wonoasih Kota Probolinggo Kota menemukan seekor sapi curian di tempat pemandian Sumber Ardi, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Sabtu (2/4/2022). Penemuan itu kemudian diketahui oleh pemilik sapi tersebut.

Kapolsek Wonoasih, AKP Sumardjo saat dikonfirmasi pada Selasa (4/4/2022) sekira pukul 15.00 WIB, mengatakan penemuan seekor sapi berjenis betina tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga. Kemudian, petugas yang mendapat laporan selanjutnya mendatangi lokasi kejadian. Ia menduga, sapi itu ditinggal dan disembunyikan oleh pelaku.

Baca Juga : Ditinggal Andok Mie Dower, Motor Dicuri, Terekam CCTV

Saat itu, kata Sumardjo, kondisi sapi yang diketahui merupakan milik Nur Yadi, 67, warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih sedang makan tanaman di TKP. Sapi berwarna coklat itu kemudian diamankan ke Mapolsek Wonoasih.

Baca Juga : Bekuk Spesialis Pencurian dengan Sasaran Nasabah Bank

Sumardjo menuturkan, setelah pemilik datang dan mengecek sapi tersebut, ternyata sesuai dengan ciri-ciri sapi yang hilang. Pemilik lantas membawa pulang sapi miliknya. "Sebelum ditemukan, sapi itu hilang pada Sabtu dini hari sekir pukul 02.30 WIB,” katanya. (ang/don)